Jelajah
IMG-LOGO
Berita Desa

Bupati Magelang Meresmikan Kantor Kecamatan Dukun

Create By 02 November 2016 15 Views
IMG

Gedung Kecamatan, Tempat Ibadah, Rumah Dinas Camat dan Aula pertemuan baru...!!! itulah yang dialami oleh Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Propinsi Jawa Tengah di awal Tahun 2016. Dengan adanya gedung yang baru dan fasilitas perkantoran yang memadai Bupati Magelang berharap Pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat, cepat, tepat dan Benar.

        Acara boyongan menempati Kantor Baru tersebut diresmikian Oleh Bapak BUPATI Magelang. Disamping Kegiatan tersebut juga diadakan beberapa kegiatan yaitu Arak-arak / Pawai Aparatur Pemerintah Kecamatan Dukun termasuk Kades dan Perangkat Desa, Pertunjukan Wayang Kulit Semalam Suntuk, Penanaman Pohon dan Penebaran bibit Ikan.

          Arak-arak dilaksanakan dari Kantor Kecamatan Lama menuju Kantor Kecamatan yang Baru dengan diarak pasukan berpakaian jawa lengkap, pasukan tersebut adalah Kepala Desa dan perangkat Desa se kecamatan Dukun dan Dinas-dinas yang ada di Wilayah Kecamatan Dukun.

         Kegiatan penebaran benih ikan yang dilakukan oleh Bapak BUPATI berlokasi di Desa Sumber, Dukun. Sedangkan Kegiatan Penanaman Pohon dilaksanakan di Desa Ngargomulyo, Dukun dengan melaksanakan penanaman di Hutan Taman Nasional Gunung Merapi yang terdampak akibat Kebakaran Hutan, dengan tujuan untuk melestarian hutan dan mata air untuk kelangsungan kehidupan manusia.

IMG
IMG
IMG